suara hati lilin

::: catatan harian seorang wanita ditengah hiruk pikuk kota metropolitan

::: aku ingin bebas mengungkapkan isi hati dan benakku disini seleluasanya

::: apa yang tak dapat kuungkapkan dalam hidup nyata keseharian akan aku tuang disini

Friday, August 20, 2004

aku butuh sex, tapi...


biarin aja udah tanggung sekalian bablas soalnya nggak bisa tidur ::: aku mau share sesuatu ::: aku jujur saja butuh sex, butuh laki, suka pakaian sexy sekalian ngikutin fashion trend, dan kadang masturbasi ::: tapi entah kenapa aku kadang seperti nutup pintu ::: dulu semasa sekolah aku gonta ganti pacar ::: ya normalnya orang pacaranlah, pakai kissing dan petting juga (what's wrong?) ::: tapinya entah kenapa aku sendiri nggak tau butuh suami apa gak, butuh pernikahan apa gak, sementara untuk living together juga gak ada keinginan ::: naksir cowok iyalah, ditaksir jugalah, tapi pada titik tertentu aku merasa harus mundur dan forget it ::: kadang ada rasa aman kalo dianggep keliatan nutup diri, karena mungkin aku nggak bisa rumusin butuh suami apa nggak, pingin punya anak apa nggak ::: kalo bilang butuh entar ditanya kenapa sering mundur, kalo bilang nggak butuh aku sendiri nggak yakin apa gitu ::: atau mungkin aku tuh nggak berani tegas ya? ::: maksudku sex ya sex, perkawinan itu soal lain lagi? ::: umurku belon genap kepala 3 dan aku belon ngerasa tua jadi mestinya wajar aja kalo aku belon married ::: dikantor juga banyak yg lbh tuadari aku belon married dan mereka happy('kali karena bisa nikmatin sex tanpa nikah ya). ::: tiba2 aku ingat mamah... ::: dia nanya apa aku nggak pingin married, membina keluarga bahagia, punya anak... ::: aku jawab "emangnya to be married itu jaminan bahagia mah? lagian apa artinya kalo aku nggak bisa ngerawat cinta dan nggak bisa ngurus anakku nanti..." ::: mamah menangis, abis gimana lagi moodku lagi jelek banget saat itu ::: ah udah ah kok jadi kesitu ::: entar kalo aku capek banget mau minta ijin nggak masuk aja ah... ::: sekarang aku mulai pusing tapi nggak ngantuk, macam2 perasaan & pikiran berkecamuk ::: aku kadang ngebayangin jadi cowok yang bisa bebas apa saja makanya waktu nulis aku juga ngebayangin jadi cowok yang boleh omong bebas tanpa takut dianggap rendah atau gimana ::: ahhhh aku bingung, kadang seperti gak kenal diriku ::: aku ingat kakakku laki yang baik hati, tapi ah kenapa dia mati muda... ::: yang penting dia sudah menikmati hidup sebagai lelaki yang bebas tapi ngelindungin & tanggungjawab sama adiknya...::: saat ini aku lagi ngebayangin nulis dengan meniru cara dia ngomong dan bersikap yang selalu blak2an apa adanya

22 Comments:

  • At 4:25 PM, Blogger johan said…

    wah kaco juga ya hidupmu lin..
    gw rada kasian juga ama loe..
    apa salah loe pas dilahirin dulu?
    ato sesudahnya..?
    mo cerita?

    gw list bencana yg dah loe hadapi:
    -badan ngk mo lega
    -org tua kagak ngurusin anaknya
    -kakak baik mati muda
    -pacaran ngk betah lama(ini serius nih)
    -hidup yg ngk tau mo kemana(ini lebih serius)

    have i missed anything else?

     
  • At 3:36 PM, Anonymous Bimo said…

    Mantep gue suka cara ngomong elo yg cuek dan ngak ditutup2in segala. Cara elo mencurahkan isi hati, lepas banget, gak ragu-ragu.
    Salut

     
  • At 12:27 PM, Anonymous Anonymous said…

    Yah kalo zaman sekarang dibilang prihatin juga kagak, tapi elo perlu introspeksi diri

     
  • At 2:57 AM, Blogger Dandy said…

    Lin,gaya ngomong lo seperti org yg udeh ngga punya arah tujuan untuk idup....seharusnya lo sadar akan diri lo, mungkin smua itu masa lalu lo kl co mungkin blom ada yg terbaik untuk lo. Tp gw salut sma lo kl lo punya pendirian dan prinsip dan cuek hanya saja terlalu terbuka untuk masalah lo. Mungkin jika lo rangkai smua ttg kehidupan lo menjd satu, bs dijadiin sbuah novel atau sejenisnya.

     
  • At 3:10 AM, Anonymous Igor said…

    menurut gua loe nikmatin aja hidup loe. Kalau loe nggak mau married ya nggak usah. Kalau loe butuh seks ya cari pasangan untuk seks aja. Yang penting save seks. Jalanin hidup lu dengan fun tapi konsekwen bukan ugal-ugalan. Ngelakuin seks karena loe butuh asal loe melakukan dengan pasangan yang tetap dan serius ( maksudnya serius seksnya) sah-sah aja. Nggak harus kawin. Cari orang yang punya pemikiran atau persoalan yang sama kaya loe .Coba aja.

     
  • At 9:13 AM, Anonymous Anonymous said…

    Saat aku masuk sekolah menengah, aku kost di sebuah rumah di kawasan Ciputat Jakarta selatan sampai menyelasaikan perguruan tinggi disana. selama tinggal disana empat kali aku pindah Kost. Pertama kali saat kelas 1 SMA aku kost di rumah seorang wanita usia 32tahun tapi selalu kelihatan segar dengan rambut hitam panjang menggapai paha yang terawat indah. Setiap sore selalu merawat rambut indahnya di halaman rumah belakang cuma jarak 5 meter dari pintu kamarku. Aku sangat senang saat wanita itu sedang menyisir rambutnya, dibalik pintu kamar sering perhatikan dia, ANEH sekali kenapa aku suka banget dengan rambut panjangnya. Setiap selesai menyisir rambutnya sering ada beberapa helai rambut yang terjatuh setelah itu diam-diam aku ambil dan dikumpulkan di kamarku lagi-lagi ANEH kenapa setiap aku pegang helaian rambutnya aku merasa terangsang. Suatu sore wanita itu kembali duduk di kursi dekat dengan kamar kos ku, tiba-tiba memanggil adik perempuannya untuk minta memotong sebagian rambutnya, setelah selesai potongan rambutnya itu ditaruhnya begitu aja dekat tumpukan majalah, aku perhatikan terus sampai malam rambut itu masih ada. Diam-diam aku ambil, aku kaget ternyata panjang juga rambutnya dipotong hampir 30 cm. Aku bawa ke kamarku dan banyak sekali karena selain panjang juga tebal. Semerbak wangi rambut itu kembali membuat aku terangsang. Sungguh ANEH pertama kali saat itu merasakan rangsangan sehebat itu, karena dorongan itu setengah sadar aku buka semua pakaianku. Aku apakan potongan rambut indah ini ?, Tiba-tiba rambut indah itu aku tempelkan di penisku, ANEH batang penisku malah makin mengeras, kemuadian entah dorongan apa, aku gulung penisku dengan rambut indah itu sampai engga kelihatan karena rambut itu panjang. Sambil terus aku usap-usap menyatu membungkus penisku. Tiba-tiba penisku makin gemetar sepertinya mau kencing aja. maka aku tongolin bagian ujung penisku. sementara batangnya masih terbungkus dengan lilitan rambutnya yang panjang. SUNGGUH saat itu pertama kali dalam hidupku aku merasakan keluar spermaku yang disebut orgasme dibantu dengan potongan rambut halus indah. Inikah yang dinamakan onani/ mansturbasi?. Aku melakukannya sambil berdiri padahal jarak ke dinding hampir 2 meter tapi karena untuk pertama kalinya dan sangat kencang air spermaku sampai nempel kena dinding, sesaat aku merasakan rasa enak yang sebelomnya belum pernah aku rasakan. Beberapa tahun kemudian aku buka situs www.foxyanya.com http://groups.yahoo.com/group/allofantasmes1 http://groups.yahoo.com/group/Arousing_Hair/ http://groups.yahoo.com/group/Cumsprayedpics/ http://pg.photos.yahoo.com/ph/ira_kusno99/album?.dir=1df3
    ternyata disana ada beberapa poto seorang pria sedang melakukan persis apa yang PERTAMA KALI pernah aku lakukan. Kini aku sangat percaya diri ternyata aku tidak sendirian memiliki hasrat seperti itu dan jika dibandingkan dengan mereka yang tinggal di negara sangat moderen ternyata apa yang aku lakukan ini engga ada apa-apanya. Sampai saat ini aku belom menikah, aku masih melakukan onani dengan rambut “indah” terawat, apakah ini ANEH ? aku lakukan sebulan sampai 3 kali terkadang saat naik bis aku sering mencari berdiri dibelakang wanita berambut panjang atau mencari duduk dibelakangnya. Diam diam aku onani sambil sesekali aku sentuh rambut panjangnya tapi penisku engga aku keluarin. hingga kini setiap kulihat gerai indah rambut panjang wanita suka langsung terangsang kepengen bisa memegangnya. Andaikan saja ada seseorang wanita berambut panjang indah ingin memotong rambutnya, kepengen aku ambil aja rambut itu. Keanehanku lagi setiap melihat poto vagina kenapa suka kepengen Onani/ horni sambil menempelkan ujung penisku persis lurus ke lobang poto vagina yang tebuka sampai poto itu basah dengan spermaku yang biasanya keluar sangat banyak, aku sangat merindukan sesekali terjadi dengan yang nyata bukan cuma horny, tapi disisi lain aku sangat khawatir wanita itu malah merasa kesakitan karena ukuran penisku besar dan lebih panjang dari ukuran normal orang Indonesia begitu saat aku konsultasi ke dokter.

    Bisakah kamu tolongin aku dimana tempat beli rambut asli yang panjang ??
    Atau wig dari bahan rambut asli yang panjang ?

     
  • At 3:19 PM, Anonymous Anonymous said…

    sak karep mu lah lin

     
  • At 9:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    Lin...
    Kamu neh sebenernya bangga, sedih, seneng, pengen pamer tentang kehidupan kamu, pengen seluruh dunia kasian sama kamu, pengen nunjukin klo kamu wanita produktif dengan gaya hidup mpdern dan gak ada batas dengan keluarga yang bebas dan cerita sedih tentang koko kamu?
    Lin, cari yang terbaik buat hidupmu lin.
    Sayang banget klo kamu cuma hidup buat hari ini. Hidupmu gak cuma buat hari ini dan mengenang kemaren Lin.
    Have fun lah, tapi yang bener donk, kamu neh aneh, have fun tapi nginget2 yang "sakit".
    Capek lama lama mati bosan kamu!

     
  • At 10:18 AM, Anonymous Anonymous said…

    PERJAKA KU HILANG DIRENGGUT IBU KOS KINI AKU TERSIKSA SEX

    Sampai sekarang statusku masih sendiri, padahal saat aku SMA kelas 3 aku pernah dipaksa ibu kos ku untuk melakukan apa yang tidak pernah aku melakukannya. Sebenarnya aku sedikit malu untuk menceritakan pengalaman pahitku ini, tapi saat melakukannya sangat manis dan ueenaak banget. Usia SMA kelas 3 aku kos di bilangan Ciputat Jakarta Selatan, aku sendiri tinggal di Kemayoran. Sebagaimana biasa kalau hari Jum’at sore aku mengikuti kegiatan extra kurikuler sampai jam 6 sore, saat sampai di tempat kos aku capek banget , aku buka pakaianku hanya celana dalamku yang tidak aku lepas, awalnya aku Cuma baring-baring aja di tempat tidur. Tapi rupanya aku ketiduran sampai 2 jam, itupun aku terbangun karena aku merasakan hangat di bagian kontolku ( penis ), secara replek tanganku mengarah ke batang penisku, mataku masih merem karena masih ngantuk. Tapi saat tanganku mau mengarah ke penisku aku kaget bangeett bener-bener kaget karena rasa hangat itu rupanya tangan Ibu kos ku yang menggenggam batang kontolku. Spontan aku duduk terbangun sambil menatap heran Ibu Kos ku. “ Bu…” Cuma itu yang bisa aku katakana karena Ibu kos ku langgsung mengarahkan telunjuknya ke mulutku supaya aku jangan ribut. Dengan rambut panjangnya yang hitam menggapai pantat ibu kos berdiri di samping tempat tidurku menggerai geraikan rambut indahnya dengan tangan yang baru lepas dari menggenggam penisku itu, tiba-tiba Ibu kos menyodorkan mukanya ke arah kontolku yang ngaceng, Aku engga bisa melihat lagi kontolku ( penis ) karena posisiku tidur telentang sementara seluruh rambut panjang Ibu kos numpuk di atas pusar sampai ke dadaku bahkan sebagian di mukaku sampai aku merasakan wanginya rambut panjangnya, saat itu aku hanya merasakan batang kontolku dikulum-kulum ibu kos, awalnya aku canggung tapi aku merasa terbawa naluri hingga tanganku mulai berani memegang megang rambut lebat Ibu kos yang menumpuk di dadaku sambil mataku terpejam.
    Tiba-tiba batang penisku merasakan makin hangat dan sperti menembus seiring dengan merasakan dekapan. Aku baru sadar kalau ternyata kontolku sudah masuk didalam vagina/memek Ibu kos dengan posisi Ibu kos diatasku. Karena aku diam aja, Ibu kos mengajariku supaya gantian aku yang diatas. Tapi walaupun kontolku sudah ngaceng, aku sesaat bingung untuk memasukan kontolku masuk kelobang memek ibu kos. Hingga tangan ibu kos mengarahkan kontolku ke lobang memeknya dan barulah aku merasakan kontolku masuk perlahan kedalam lobang memek Ibu kos, Naluriku bergerak sendiri, sementara kontolku didalam memek, mulut Ibu kos mengajariku berciuman dengan lidahnya dimainkan didalam mulutku, sampai aku mulai merasakan air maniku akan muncrat didalam memek Ibu kos.

    Kini aku tersiksa banget kalau mengingat kejadian itu. Kepengen kembali merasakannya ... tapi sama siapa ??

    Salam manis

    Azis
    azissanjaya@yahoo.com

     
  • At 5:48 PM, Anonymous Anonymous said…

    Lin, you are only need a friend to relay on ... to share what ever you feel ... who can understand ang want to hear what's your problem .... honestly .. i think you are a good lonely girl..... if you want to share just contact me. i use following email :rachel_maria98@yahoo.co.id
    my name is Andi

     
  • At 3:38 AM, Blogger arab sex me said…

    Lin. menikah bukan karena apa2..atau alasan2 yang sudah ilin katakan...tapi menikah itu karena diperintah oleh Tuhan. Ikhlaslah...

     
  • At 3:10 AM, Anonymous Aridheva (aridheva@telkom.net) said…

    Pikiranmu normal, sedikit mengambang tetapi realistis. Logis, tetapi ga ada sentuhan kewanitaan. Ketika lo memposisikan diri sebagai cowo... lo terlalu hiperbolix dan menganggap co seperti sudut pandang yang lo pake.

    Gampang saja, saat ini pikiranmu kacaw, itu normal. Nafasmu agak sedikit sesak dan ada berjuta kegelisahan dan penyesalan berkecamuk.

    Coba nikmati jiwa lo sebagai seorang wanita. Lakukan sebagai mana mestinya. Sex, sosial, spiritual dan sebagainya.

    Jika hakikatnya waktu adalah penentu akan semuan tekateki maka tidak salah jika setiap detiknya lo isi dengan perubahan kearah pembentukan sosok jiwamu yang sebenarnya. Seorang wanita.

    Jika tiba saatnya...lo bakal meraskan keindahan, keajaiban dan ketentraman dalam hati. Sebab, lo berjalan di jalur yang hakiki.

    "Be your self" and keep spirit!

     
  • At 2:13 PM, Anonymous lovmam said…

    lin,menjadi jujur terhadap diri sendiri perlu keberanian, dan lilin dah buktikan itu...
    hidup ini ujian lin, sementara,tapi harus bermakna...
    ketika kita buat nyokap nangis,jangan harap hidup bisa tenteram...menikah memang bukan kewajiban tapi sesuatu yang sangat dianjurkan,biar insya allah hidup lebih terarah...
    saya salut,lilin dah jujur...suatu hal yang langka..

     
  • At 4:43 PM, Anonymous leo said…

    Tapi kalo menurut gw sih,someday lo mesti kawin lin.Suatu saat kan lu jadi tua,bayang gak sih lu udah nenek2,sakit2an ga ada orang yg ngurus?hiiy,jangan sampe deh ya.mumpung masih muda lo explore aja yg lo mau tapi jgn sampe kebablasan (ntar nyesel lagi).Eh bocoran nih, sebenernya wanita yg udah cukup umur blom kawin, hatinya lebih gelisah lagi tau,luarnya aja keliatan heppy,

     
  • At 3:07 AM, Anonymous Lord Angel said…

    Cobalah berhadapan dengan cermin .... sampaikan apa yang ada di hati kamu ...

    Lord Angel
    http://istanalangit.com

     
  • At 12:08 PM, Blogger PPBI Tasikmalaya said…

    Nah,Lu persis banget ma gue. bedanya mungkin ada di keseriusan aku dalam melakukan sex, fantasi yang ada di diriku hanya ingin memuaskan perempuan agar bisa orgasme sebanyak banyaknya, melihat dia bisa tersenyum puas, kelelahan,dan minta lagi, walaupun aku sendiri tidak sampai orgasme,tidak sampai melakukan sex dengan nya, yang penting dia senang dan enjoy dengan keinginan dia. just doit. aneh kan? gimana caranya saya bikin puas wanita tanpa aku melakukan sex dengan nya? itu si rahasia gue, AMAN,GA AKAN KENA AIDS/HIV, jadi ke gue nya juga enjoy aja.
    Sebodo amat dengan omongan orang tentang gue,gue bukan ga mau ngelakuin sex dengan penetrasi alat vital,tapi gue lebih suka manjain cewek sampe cewek tuh ngerasa tenang dan menikmati apa yang dilakukan. Yang gue lakuin adalah mengisi FANTASI tu cewek biar ga bosan, biar dia bisa tahu makna SEX,biar ga kebablasan ngelakuin SEX yang tidak aman, SEX itu bukan hanya penetrasi penis ke dalam vagina, SEX itu indah, dengan memanjakannya pun kita telah melakukan sex education yang baik. Jangan asal main sex, kamu butuh itu Lin, kamu butuh ketenangan, kamu butuh diperhatikan, dan kamu butuh kasih sayang yang berbeda yang bisa membuat kamu mendapatkan kembali pencerahan ke masa depan kamu.
    So, aku melakukan itu dasarnya hanya ingin memuaskan aja, agar bisa lihat cewek yang aku puasin itu kelelahan karena menikmati setiap pergumulan tanpa penetrasi,tanpa takut akan hamil, kenapa aku begitu? aku ga pede karena wajahku yang pas-pasan. Kalau mau curhat kesini aja Lin : TaufanAsti@yahoo.co.id gue tunggu kabarmu selanjutnya.
    By The Way.....
    Thanks

     
  • At 4:54 PM, Anonymous Anonymous said…

    Semua enak aku juga mau.... tapi itu gak selamanya kita pasti tua butuh keluarga...

     
  • At 4:00 AM, Blogger andyenterpreneur said…

    Hello my dear,

    Namaku Andy,
    Aku kebetulan sng share mulai SMA, kuliah, sampai skrg.
    Yg namanya manusia itu umumnya butuh sex, sometimes butuh sendiri dan butuh pasangan.
    Dan qta ga tau apa yg akan terjadi di dpn nanti....So, everythings must be prepare since now.
    Aku dulu nakal bgt, hampir setiap pacaran pasti ML.
    Qta pasti butuh org lain dlm hidup qta (mkhluk sosial), dan manusia dikodratkan utk berketurunan (kecuali mandul, itupun byk yg adopsi).
    Cobalah buka diri pelan2 ke cow. Atau kmu bersahabat dulu dg byk org tuk share, menyelami tiap karakter org dan cari pelajaran dari kehidupan org lain.
    Perubahan itu tdk slalu hrs drastis...aku aja kdg muncul hasrat tuk ML dg mantan...tp itu ga mgkn terjadi. Kmu bgs krn udh berani terbuka apa adanya dan tdk munafik thd keadaan...Salut for u, bravo.
    Utk lbh byk share, kmu bs buka FB aku : andyexotic bro (hyperx007@gmail.com)
    or if u wanna share with me.
    Nice being ur friend and to know about u more,,,,

    Andy

     
  • At 6:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    setiap manusia ada dan punya masalahnya masing masing so menurut gue walaupun ga ada yg tau siapa jatidiri loe sebenernya tp alangkah baiknya ji loe ga perlu sampe berteriak di dunia maya ini, lbh baik cari lah temen ato siapa itu yg loe anggap deket dan yg terpenting dia itu bisa di percaya maksud gue "ga Ember" dan bisa support loe ok

     
  • At 7:41 PM, Anonymous dany said…

    salut

     
  • At 7:58 PM, Blogger Arivin said…

    add YM mE tach ku tunggu,, arifinnurahmad@yahoo.co.id

     
  • At 4:23 PM, Blogger Farianto (panglima kumbang) said…

    sip

     

Post a Comment

<< Home