suara hati lilin

::: catatan harian seorang wanita ditengah hiruk pikuk kota metropolitan

::: aku ingin bebas mengungkapkan isi hati dan benakku disini seleluasanya

::: apa yang tak dapat kuungkapkan dalam hidup nyata keseharian akan aku tuang disini

Tuesday, August 31, 2004

malam ini gue ngaca


kamar udah bersih ::: barang yang nggak gue perluin udah numpuk rapi diteras luar ::: sudah ada yang mau nyalurin ::: buat apa terlalu banyak barang? buat apa sepatu/selop banyak2 toh kaki cuma 2 ::: buat apa pakaian banyak2 toh badan cuma satu ::: masih ada orang yang buat beli sepatu tambahan saja susah...

gue barusan ngguyur air hangat pake shower lagi ::: seger banget ::: terus ngaca ::: naked ::: geli juga ngeliat sosok gue sendiri baik dicermin setinggi gue maupun dicermin bulet ringkes bolak balik yang ada pembesarnya ::: mmm kayaknya gue nggak jelek2 amat ::: beruntung gue slim dan gue puas dengan breast gue ::: gede kayak melon nggaklah, kecil datar kayak kue apeh juga kagak, rata2 ajalah ::: jerawat juga gak ada kecuali kalo lagi mau dapet, tapinya dapetnya juga gak teratur (kali gue susah punya anak ya? tapi gue belon pengin punya anak tuh) ::: bulu tangan gue lembut dan gue inget temen2 cowok disekolah yang dulu suka memandang bulu tangan gue (aneh juga ya? padahal kalo bisa milih gue lebih suka tanpa bulu tangan) ::: barusan gue nyabutin armpits hair yang udah 2 minggu gak keurus ::: tapi gue belon kepikir depilating di salon atau laser (uh mahalnya) toh kalo dibiarin juga cuma kayak kwas :) ::: lagian gue ogah repot macem2 ::: ke salon tuh ya buat creambath, massage, facial sama potong rambut ::: yang bawah sih gue biarin, nggak pernah ngetrim, lagian kalo dibiarin kan cuma segitu, nggak pernah nerobos swimsuit kayak bule

heran dan lucu juga ada cowok suka bulu ketek cewek? itu penyimpangan atau bukan sich? ::: gue inget mamah dulu (halo pakabar mah? lagi main kartu taruhan lagi kan? payah! kena gropyok polisi gak kapok juga! huh!) setelah selingkuh manjangin bulu ketek ::: rupanya mas jawa kesayangannya itu penderita fetisme soalnya kalo bercumbu suka nyiumin bulu ketek mamah, trus kalo lagi bermesraan lewat telfon mamah tuh juga ngelus2 keteknya, mana nyiumin & ngejilatin bulu keteknya lagi, trus onani sambil telfon ::: ah udah! kaco kalo inget gituan ::: tapi kadung gue ketik ya biarin ;:: sebodo amat dibilang stensilan ::: pokoknya gue mau tidur naked pake selimut ::: apa yang gua bayangin, gue lakuin, itu urusan gue ::: bisa aja gue cuma ngorok ::: YANG PENTING BESOK NGGAK MASUK KANTOR!!!! CIHUYYYYY!

19 Comments:

  • At 2:48 PM, Anonymous Anonymous said…

    Bulu ketek cewe???? Tidak laaahhhhh, biar tuh cewe sesexy apa pun atau secantik apappun kalo keteknya lebat??? Waaaaaaaaa TIDAK!!!

    kuskus

     
  • At 5:01 AM, Anonymous Anonymous said…

    bulu ketek? hem... so sexy.. i love bulu ketek so much.. kisah mami kamu seru juga ya... dari:konde

     
  • At 5:07 AM, Anonymous Anonymous said…

    bulu ketek itu indah, sebaiknya jangan dicabutin, entar bisa bikin bulu ketek nggak bisa tumbuh lagi, lagian ketek bisa jadi kasar, mending dicukur aja kalo pas lagi nggak mood ber bulu ketek, tapi lebih baik lagi kalo dibiarin tumbuh natural.
    konde

     
  • At 1:04 PM, Anonymous Anonymous said…

    gue paling doyan justru kalo liat cewek, bulu keteknya gak dicukur.. lebih napsuin..lebih seksi.. kebayang kan kalo yg disitunya aja lebat, gimana yg dibawahnya... waahhhh.. nyamnaymmmm...

    MMoW

     
  • At 3:26 PM, Anonymous Anonymous said…

    i love ur story....thats heard real 4 me....sumpehhh......kalo ada cerita lagi plss lo kirim dgn private ke second_creature@yahoo.com :p

     
  • At 3:19 AM, Blogger Dandy said…

    Bultek.....lbh baik bulmek meskipun sma2 jijay dan baunya sma tp lbh asyik bulmek, pa'lg kl diciumin.....hmmmmmm mantab.

     
  • At 9:58 AM, Anonymous Anonymous said…

    bulu ketek, oh gue suka banget.... cewek akupun aku suruh biar bulu keteknye di panjangin. habis napsu hbs sih bila gue lihat cewek yang punya bulu ketek.

     
  • At 10:03 AM, Anonymous alex said…

    bulu ketek cewek bikin pria terangsang. aku sering ciumi bulu ketek cewek gue sampai aku ejakulasi tapi paling enak nyiumi ketek sampil ngeremas tu toket. cah_cawas@yahoo.com

     
  • At 7:43 AM, Blogger ketek90 said…

    buset...huahaua...nyebut2 nama gw nih...hehehe

     
  • At 6:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    gile ceritanya nih, bulket ke atau bulmek ke yang jelas bulu buat kebanyakan orang indo tidak disukai
    coba liat cewe orang indo, jarang yg piara bulket, kecuali orang luar (hongkong) liat tuh banyak yg piara bulket, karena disana bukan daerah tropis , di indo kalau banyak bulu gerah, bau, dan mungkin bisa mengundang kuku kali hhe heeeee

     
  • At 5:06 AM, Anonymous santo lageee said…

    Bushet... klo yang bawah ampe nembus swimsuit... pas brenang nya jadi lambet donk? Apa lagi klo di armpits juga ada, pasti brenangnya jadi lambet banget. Soalnya aliran airnya terhambat oleh bulu2, jadinya ngga hygrodynamics.. lol.. Tar klo uda kerja, jangan masuk blog yah. Kerja yg bner! lol.. whatever deh.. Do whatever you like, and be responsible of it. Peace, n out... ^^

     
  • At 5:50 AM, Anonymous Anonymous said…

    Buat lilin dan mama kamu bulu ketek itu indah biar dipanjangin khan itu anugrah tuhan juga. So pasti ada manfaatnya seperti yang dibawah itu juga ada manfaatnya. Jadi panjanginbulu ketek kamu and mama kamu. Boleh juga nyiumi bulu ketek mama kamu, aku juga suka dan mau nyiumi bulu ketek kamu lin. Khan baunya juga anugrah tuhan juga. wow sangat indah.

     
  • At 6:20 AM, Blogger Living in Thailand said…

    Nice site maybe we can do something!Free SMS and Free Fax

     
  • At 6:38 PM, Blogger Kigendeng said…

    Bagi para penggemar sex, terutama yang gratisan, neh gw ada beberapa cw yang bispak, dijamin lo pada ga usah bayar se-sen pun, yaaa..paling2 lo ajak dia jalan ma makan2 sih itu wah wajar.
    Gw ada kenalan namanya Dianita, panggilannya Dian/Nita (terserah, sama aja), dia bekerja sebagai Suster di salah satu Rumah Sakit, awalnya gw cuma iseng aja ngajak dia jalan trus gw pancing dia tuk nginep alasannya gw lagi BT, ternyata dia ga nolak, dan disitulah gw tau dia seorang "pemain" yang notabene, sex cuma buat fun aja, dan dia memang tipe cw yang agresif, kalo lo berminat ini gw kasih nmr tlpnya 081310645378, pesan gw lo hrs sabar man, biar gmn dia kan ga "jualan" jadi lo hrs sabar dan pintar cari selahnya.
    1 lagi cw ini adalah SPG di salah satu Mall, dia kos, bodynya agak gemuk tapi montok, kalo lo dah coba dia lo pasti ketagihan, kalo yang 1 ini bukan cuma gw, 2 orang teman gw dah buktiin juga kalo emang dia bispak, saran gw lagi jangan sembrono bos, easy going aja, kalo lo mau nmr tlp yang ini gw kasih juga neh 081317400141.
    Ok..man, selamat mencoba dan selamat membuktikan

     
  • At 6:40 PM, Blogger Kigendeng said…

    Bagi para penggemar sex, terutama yang gratisan, neh gw ada beberapa cw yang bispak, dijamin lo pada ga usah bayar se-sen pun, yaaa..paling2 lo ajak dia jalan ma makan2 sih itu wah wajar.
    Gw ada kenalan namanya Dianita, panggilannya Dian/Nita (terserah, sama aja), dia bekerja sebagai Suster di salah satu Rumah Sakit, awalnya gw cuma iseng aja ngajak dia jalan trus gw pancing dia tuk nginep alasannya gw lagi BT, ternyata dia ga nolak, dan disitulah gw tau dia seorang "pemain" yang notabene, sex cuma buat fun aja, dan dia memang tipe cw yang agresif, kalo lo berminat ini gw kasih nmr tlpnya 081310645378, pesan gw lo hrs sabar man, biar gmn dia kan ga "jualan" jadi lo hrs sabar dan pintar cari selahnya.
    1 lagi cw ini adalah SPG di salah satu Mall, dia kos, bodynya agak gemuk tapi montok, namanya Sandri,kalo lo dah coba dia lo pasti ketagihan, kalo yang 1 ini bukan cuma gw, 2 orang teman gw dah buktiin juga kalo emang dia bispak, saran gw lagi jangan sembrono bos, easy going aja, kalo lo mau nmr tlp yang ini gw kasih juga neh 081317400141.
    Ok..man, selamat mencoba dan selamat membuktikan

     
  • At 3:37 AM, Anonymous Anonymous said…

    Nice lingerie corset blog. I found this site that has discount lingerie : **SexyBedroomAttire**

     
  • At 9:51 PM, Anonymous Anonymous said…

    mamah lu dah pisah ama bokap lu yah

     
  • At 4:10 PM, Anonymous Anonymous said…

    spg yang dimaksud ki gendeng itukan namanya SANDRY yg kerja grand mall bekasi

     
  • At 9:11 AM, Anonymous Anonymous said…

    Saat aku masuk sekolah menengah, aku kost di sebuah rumah di kawasan Ciputat Jakarta selatan sampai menyelasaikan perguruan tinggi disana. selama tinggal disana empat kali aku pindah Kost. Pertama kali saat kelas 1 SMA aku kost di rumah seorang wanita usia 32tahun tapi selalu kelihatan segar dengan rambut hitam panjang menggapai paha yang terawat indah. Setiap sore selalu merawat rambut indahnya di halaman rumah belakang cuma jarak 5 meter dari pintu kamarku. Aku sangat senang saat wanita itu sedang menyisir rambutnya, dibalik pintu kamar sering perhatikan dia, ANEH sekali kenapa aku suka banget dengan rambut panjangnya. Setiap selesai menyisir rambutnya sering ada beberapa helai rambut yang terjatuh setelah itu diam-diam aku ambil dan dikumpulkan di kamarku lagi-lagi ANEH kenapa setiap aku pegang helaian rambutnya aku merasa terangsang. Suatu sore wanita itu kembali duduk di kursi dekat dengan kamar kos ku, tiba-tiba memanggil adik perempuannya untuk minta memotong sebagian rambutnya, setelah selesai potongan rambutnya itu ditaruhnya begitu aja dekat tumpukan majalah, aku perhatikan terus sampai malam rambut itu masih ada. Diam-diam aku ambil, aku kaget ternyata panjang juga rambutnya dipotong hampir 30 cm. Aku bawa ke kamarku dan banyak sekali karena selain panjang juga tebal. Semerbak wangi rambut itu kembali membuat aku terangsang. Sungguh ANEH pertama kali saat itu merasakan rangsangan sehebat itu, karena dorongan itu setengah sadar aku buka semua pakaianku. Aku apakan potongan rambut indah ini ?, Tiba-tiba rambut indah itu aku tempelkan di penisku, ANEH batang penisku malah makin mengeras, kemuadian entah dorongan apa, aku gulung penisku dengan rambut indah itu sampai engga kelihatan karena rambut itu panjang. Sambil terus aku usap-usap menyatu membungkus penisku. Tiba-tiba penisku makin gemetar sepertinya mau kencing aja. maka aku tongolin bagian ujung penisku. sementara batangnya masih terbungkus dengan lilitan rambutnya yang panjang. SUNGGUH saat itu pertama kali dalam hidupku aku merasakan keluar spermaku yang disebut orgasme dibantu dengan potongan rambut halus indah. Inikah yang dinamakan onani/ mansturbasi?. Aku melakukannya sambil berdiri padahal jarak ke dinding hampir 2 meter tapi karena untuk pertama kalinya dan sangat kencang air spermaku sampai nempel kena dinding, sesaat aku merasakan rasa enak yang sebelomnya belum pernah aku rasakan. Beberapa tahun kemudian aku buka situs www.foxyanya.com http://groups.yahoo.com/group/allofantasmes1 http://groups.yahoo.com/group/Arousing_Hair/ http://groups.yahoo.com/group/Cumsprayedpics/ http://pg.photos.yahoo.com/ph/ira_kusno99/album?.dir=1df3
    ternyata disana ada beberapa poto seorang pria sedang melakukan persis apa yang PERTAMA KALI pernah aku lakukan. Kini aku sangat percaya diri ternyata aku tidak sendirian memiliki hasrat seperti itu dan jika dibandingkan dengan mereka yang tinggal di negara sangat moderen ternyata apa yang aku lakukan ini engga ada apa-apanya. Sampai saat ini aku belom menikah, aku masih melakukan onani dengan rambut “indah” terawat, apakah ini ANEH ? aku lakukan sebulan sampai 3 kali terkadang saat naik bis aku sering mencari berdiri dibelakang wanita berambut panjang atau mencari duduk dibelakangnya. Diam diam aku onani sambil sesekali aku sentuh rambut panjangnya tapi penisku engga aku keluarin. hingga kini setiap kulihat gerai indah rambut panjang wanita suka langsung terangsang kepengen bisa memegangnya. Andaikan saja ada seseorang wanita berambut panjang indah ingin memotong rambutnya, kepengen aku ambil aja rambut itu. Keanehanku lagi setiap melihat poto vagina kenapa suka kepengen Onani/ horni sambil menempelkan ujung penisku persis lurus ke lobang poto vagina yang tebuka sampai poto itu basah dengan spermaku yang biasanya keluar sangat banyak, aku sangat merindukan sesekali terjadi dengan yang nyata bukan cuma horny, tapi disisi lain aku sangat khawatir wanita itu malah merasa kesakitan karena ukuran penisku besar dan lebih panjang dari ukuran normal orang Indonesia begitu saat aku konsultasi ke dokter.

    Bisakah kamu tolongin aku dimana tempat beli rambut asli yang panjang ??
    Atau wig dari bahan rambut asli yang panjang ?

     

Post a Comment

<< Home